5 fakta anak osis yang mungkin kamu tidak ketahui

Kalo kalian pernah berfikir jadi anak osis itu enak,coba deh simak dulu beberapa fakta tentang anak osis dibawah ini

Siapa tau kalian bakal tertarik atau mungkin tidak tertarik untuk masuk ke osis :v (semua fakta berasal dari pengalaman pribadi ya)

 

1.Jadi sorotan disekolah

Mungkin kalo yang satu ini udah banyak yang tau ya,soalnya anak osis memang selalu jadi sorotan karena aktif di setiap kegiatan atau event event sekolah,jadi gak heran kalo anak osis jadi sorotan

padahal mah di liatin orang banyak itu ga seindah yang kita bayangin haha

2.Dibenci banyak orang

Nah kalo yang satu ini udah pasti terjadi di sekolah manapun yang punya pengurus osisnya.pasti salah satu dari kalian juga pernah kan benci sama anggota osis... hayo ngaku apalagi sama para pelanggar aturan

padahal mereka itu cuma ngejalanin tugas doang loh,dan kalo mereka ngelaksanainnya ga bener bakal abis deh sama seniornya haha

3.Sering dapet jamkos/keluar kelas secara bebas

Ini nih yang biasanya bikin murid biasa iri dengan anak osis,disaat yang lain belajar memahami materi dengan otak dan pikiran mereka,pasti pernah ada anak osis yang bikin kita iri.yaitu anak osis yang keluar pada saat otak kita berasap haha

padahal ya gaes,mereka keluarnya juga buat disiksa tau :v

4.Terlihat baik dimata guru

Mungkin yang satu ini sering menimbulkan fitnah diantara kita kalian kan gaess

pasti ada salah satu dari kalian yang bilang "anak osis tuh nilainya gede karena caper sama guru" well,gak sepenuhnya salah dan gak sepenuhnya bener ternyata gaes

jadi anak osis terlihat baik dimata guru itu karena mereka kalo disuruh ya nurut sama gurunya,ga kaya kita yang harus ke bk dulu baru deh ngikutin kata guru haha

5.Memiliki tingkat stres yang lumayan

Kalian pasti gatau banyak tentang yang satu ini.Anak osis atau pengurus organisasi pasti memiliki tingkat stres yang lumayan tinggi,kenapa saya berani bilang begini?

Karena yang pertama itu mereka punya tanggung jawab yang besar atas nama organisasi maupun nama osis sendiri,mereka gabisa ngelakuin sesuatu secara gegabah karena salah sedikit bisa berakibat fatal buat organisasi maupun osis itu sendiri.

 

yak itu adalah beberapa fakta anak osis yang mungkin kalian belum ketahui,kalau ingin masuk osis mending pikir pikir lagi deh soalnya kalian yang belum terbiasa mungkin akan keteteran dengan kegiatan yang ada

jika ada saran atau masukan untuk threat saya selanjutnya bisa hubungi saya via email maupun dm

ambil positifnya,buang negatifnya

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author

penulis pemula,perlu bimbingan dan pengalaman

Popular Articles